Vivagoal Situs Berita Bola Terkini



 
Vivagoal Situs Berita Bola Terkini
Assalamu’alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh.... Salam sejahtera bagi yang beragama lain.  Salam olahraga... salam bola... salam ale.... ale.... ale.... ale..... sobat semua.  Sepak bola bukan permainan yang asing lagi bagi kita semua, permainan ini sudah mendarah daging sejak kita masih usia anak-anak hingga kita semua sudah dalam usia lanjut.  Selama tenaga kita masih kuat, pasti kita akan tetap bermain bola untuk sekedar berolahraga dan mencari keringat bersama rekan sobat semua.  Televisi merupakan media yang sudah populer di masyarakat untuk menonton pertandingan sepak bola, baik Liga Indonesia ataupun Liga Inggris.  Namun dengan semakin canggihnya teknologi sekarang ini media telekomunikasi berkembang pesat sekali termasuk Internet.  Akhirnya, banyak bermunculanlah pihak-pihak yang mencoba memberikan Berita Bola Terkini yang selalu up to date.  Salah satunya Vivagoal yang selalu menyajikan jadwal dan hasil pertandingan sepak bola tim-tim nasional maupun internasional yang sedang berlaga di lapangan.
Apa itu Vivagoal ?
VIVAGOAL adalah salah satu situs BERITA BOLA TERKINI yang memberikan informasi berita sepak bola terlengkap, terperinci, terupdate dan profesional buat sobat semua.  Selain memberikan berita bola terkini dan terbaru, vivagoal juga menyediakan kuis dan Win It.  Bener... gak bohong... sobat akan mendapatkan hadiah jika berhasil menebak pertanyaan kuisnya dengan tepat dari vivagoal, jika beruntung  lho.... dan sobat bisa mendapatkan juga merchandise official gratis jika sobat mengisi form surveynya. Vivagoal menyediakan berita bola indonesia dan juga berita bola dunia secara lugas dan jelas dan tak mau kalah juga dilengkapi dengan berita Highlights Video Terbaru.  Berita bola terbaru selalu diupdate tiap hari.  Situs webnya Human Friendly, dengan tampilan yang simple super cepat, memudahkan browsing dari halaman yang satu ke halaman lainnya dan Customer Servicenya memberikan kemudahan komunikasi yang fast respon antara Pengelola dan Pembaca.    Nahhh Lo..... Cucok banget khan sobat ?  Nggak perlu pusing, nggak perlu mikir lagi.... langsung aja menuju ke TKP situsnya vivagoal.com untuk mendapatkan berita bola indonesia ataupun Berita Bola Liga Inggris. 
Menu Berita Bola Vivagoal.com
Saat sobat semua berkunjung ke situs Vivagoal.com, maka sobat akan dengan lengkap menjumpai beberapa menu Berita Sepak Bola Terkini, yang telah disediakan, seperti :
  1. 5 Fakta.
Berisi informasi yang mengulas lebih terperinci sosok pemain atau tokoh sepak bola dunia, sehingga kita dapat lebih memiliki wawasan yang lebih luas lagi dengan adanya menu 5 Fakta ini.
  1. Highlights
Di menu ini disajikan beraneka macam video pertandingan sepak bola.  Banyak pertandingan bola internasional dan nasional yang dapat sobat saksikan di menu ini.  Jangan khawatir jika sobat ketinggalan nonton pertandingan bola tim favorit, yups.... langsung tancap aja ke menu highligts dari Vivagoal ini, beres khan ? Mantap bukan ?
  1. Berita Bola
Sebenarnya sepak bola adalah salah satu olahraga yang membutuhkan ketrampilan memainkan bola menggunkan kaki.  Dimana tujuan utama permainan olahraga sepak bola ini ialah untuk mencetak goal ke gawang lawan sebanyak-banyaknya untuk menang. 
Hampir di setiap negara, sepak bola merupakan salah satu olah raga favorit, sehingga setiap negara mempunyai liga sepak bola sendiri-sendiri, yang sudah terkenal misalnya :
A.    Liga Indonesia, yang terbentuk tahun 2008 Liga Super Indonesia, salah satu kompetisi sepak bola profesional tertinggi saat ini di Indonesia.  Pertama kali diadakan musim 2008 – 2009, yang melahirkan 4 klub juara : Persipura Jayapura, Arema Indonesia, Sriwijaya FC dan Persib Bandung.
B.     Liga Perancis, divisi teratas sepak bola Perancis disebut Ligue 1, sebelumnya terdiri dari 18 tim dan sejak musim 2002 – 2003 terdiri dari 20 tim.
C.     Bundes Liga, ialah Liga sepak Bola profesional di Jerman yang perkembangannya berbeda dengan negara lain, begitu lambat.  Sejak pendiriannya telah bergabung 51 klub yang berkompetisi di bundes liga ini.
D.    Seri A, Klub Italia seri A ini sudah menghasilkan final Piala Champions terbanyak dengan menghasilkan Liga Champion UEFA.
E.     La Liga, Primera Division ialah liga kompetisi profesional di Spanyol dan lebih biasa dikenal La Liga.  Klub terkenal hingga saat ini yang mempunyai gelar terbanyak adalah Real Madrid dengan 32 kali dan disusul Barcelona dengan 23 kali.
F.      Liga Inggris, Nah.... ini tak asing bagi kita kompetisi antar klub di negara Inggris biasa disebut F.A. Premier League (Liga Utama Inggris).  Liga Primer ini menjadi liga sepak bola terbanyak ditonton pemirsa di dunia yang disiarkan di 212 wilayah disaksikan  643 juta pemirsa yang ada.  Di Indonesia sendiri saat ini sudah banyak televisi kabel atau swasta yang menayangkan bola liga inggris yang makin seru untuk dinikmati.
  1. Win It, menu ini saat dibuka, sobat akan disodori halaman form survey yang musti sobat isi dengan tujuan untuk mengetahui berita sepak bola seperti apa yang paling sobat sukai, liga sepak bola apa yang sering anda tonton dan ada juga pertanyaan apa klub favorit sobat.  Dengan mengisi form tersebut tentang data diri sobat yang benar tentang survey ini, maka sobat akan mendapatkan Merchandise Official yang Keren Abis gitu loh...
  2. Kuis, menu berikutnya adalah tentang Kuis.  Itu lho... sejenis permainan tebak-tebakan. Ya.... sobat akan mendapatkan hadiah menarik jika sobat beruntung dapat menjawab pertanyaan dari situs vivagoal.com.  Hayoo.... siapa yang nggak mau hadiah ?  Buruan..... Jawab kuis dari vivagoal ini.
  3. Event, menu terakhir setelah kelima menu sebelumnya adalah Event yaitu sebuah urutan acara atau kegiatan dengan tujuan yang sudah ditetapkan dan direncanakan, yang diadakan di suatu tempat, dalam waktu tertentu dan oleh salah satu pihak.  Berita bagusnya, jika mengisi form Event di situs vivagoal.com ini, sobat sudah dapat ikut berbagai event yang diselenggarakan oleh pihak vivagoal.
Hadiah Kontes Seo VIVAGOAL
Nah.... Ada kabar gembira kali ini yang akan admin sampaikan, Kontes SEO situs vivagoal.com yang merupakan salah satu dari portal berita bola dengan hadiah total puluhan juta rupiah, tepatnya Rp. 22 juta yang dibagi dalam beberapa pemenang yaitu :
  1. Juara 1 Rp. 10.000.000
  2. Juara 2 Rp. 5.000.000
  3. Juara 3 Rp. 3.000.000
  4. Juara 4 – 10 Rp. 250.000
  5. Juara 11 – 12 pulsa Rp. 100.000
  6. Juara 21 – 30 pulsa Rp. 50.000
  7. 2 Pemenang  Artikel Blog dan Konten Terbaik masing-masing @ Rp. 500.000
Gambar Juara
Jangan ketinggalan lho.... sobat-sobat yang merasa JAGOan ngeBLOG dan sudah menamakan dirinya sebagai Master Seo Indonesia, tunjukkan kemampuan sobat untuk mengikuti KONtes SEO VIvaGOAL ini. 
Ketentuan dan Syarat Kontes VIVAGOAL
  1. Peserta adalah warga negara Indonesia (WNI), berdomisili di wilayah Indonesia dan diwajibkan membuat artikel dengan judul/tema “Vivagoal Situs Berita Bola Terkini
  2. Kontes SEO Vivagoal Situs Berita Bola Terkini ini tidak dipungut biaya atau gratis dan bersifat promosi.
  3. Isi dari konten artikel Peserta tidak boleh mengandung unsur Politik, Sara dan Pornografi
  4. Artikel peserta harus sesuai dengan tema yang ditetapkan dan mempunyai daya tarik dari segi informatif, konsumtif, promosi serta memiliki gaya bahasa yang mudah dicerna dengan bahasa Indonesia yang baik dan benar
  5. Minimal tulisan berjumlah 2000 karakter per artikel dan Peserta diwajibkan juga memasang Banner SEO Blog ConteST ini pada blog atau web yang diikut sertakan supaya memudahkan panitia dalam menemukan blog para peserta.
  6. Peserta dilarang Keras menggunakan fasilitas PPC apapun dan wajib Like Facebook : vivagoal Indonesia dan Follow official twitter : @Vivagoal_ID , Follow G+ : Vivagoal Indonesia dan Follow Instagram : Vivagoal
  7. Peserta harus mendaftar terlebih dahulu untuk mengikuti kontes seo ini dan Share artikel di Facebook dan Twitter (dengan hastag #Vivagoalseoblogkontes)
  8. Dalam artikel peserta diharuskan mencantumkan 2 kata kunci yang dapat peserta pilih dengan bebas dari list keyword di bawah ini, beserta dengan target urlnya :
    1. Berita Bola (https://vivagoal.com/)
    2. Berita Bola Terkini (https://vivagoal.com/)
    3. Situs Berita Bola (https://vivagoal.com/)
    4. Berita Bola Liga Inggris (https://vivagoal.com/category/berita-bola/viva-inggris/)
Dan hanya diperkenankan mendaftar maksimal 2 blog per situs untuk mengikuti kontes ini.
Sistem Penjurian Kontes SEO vivagoal
A.    Pemenang kontes ini ditentukan melalui result Google.co.id/verbatim dan memakai browser chrome Incognito Google.co.id
B.     Pemenang yang telah mengikuti seluruh syarat dan ketentuan kontes, dipilih secara mutlak. Jika  terdapat ada pemenang yang tidak mengikuti semua persyaratan dan ketentuan kontes seperti di atas, akan diganti oleh pemenang yang berada pada urutan dibawahnya, keputusan penjurian panitia ini mutlak tidak bisa diganggu gugat.
C.     Pemilihan pemenang Content & Blog Terbaik, dinilai dari segi desain dan kualitas dari konten, juga kelengkapan informasi di dalam artikel tersebut.
D.    Penentuan pemenang kontes akan ditentukan tanggal 01 Mei 2017 pukul 15.00 WIB dan akan discreenshoot serta diumumkan melalui microsite kontes seo vivagoal ini
E.     Result posisi calon pemenang kontes akan dipooling pada tanggal 23 April 2017.
F.      Penyerahan hadiah kontes dilakukan pada tanggal 12 Mei 2017 pada jam kerja
Vivagoal.com Situs Berita Bola dan Olahraga Terkini
Bila sobat seorang Bolamania yang sedang mencari informasi dan berita bola terupdate, jangan kemana-mana langsung saja meluncur ke situs Vivagoal.com yang memberikan wawasan dan pandangan dari dunia olahraga terutama para bolamania di Indonesia.  Berita bola terkini di Indonesia akan menjadi pijakan untuk mengikuti perkembangan berita bola dunia.  Dengan semakin canggihnya telekomunikasi saat ini, sobat sudah dapat dengan mudah mendapatkan jadwal atau berita hasil suatu pertandingan.  Seorang bola mania selalu bersemangat untuk menonton pertandingan tim kesayangan mereka, baik acara sepak bola nasional atau sepak bola internasional. Mereka akan selalu mengikuti jadwal pertandingan sepak bola tim kesayangan mereka dengan antusias dan jika tidak sempat mengikutinya sobat dapat ikuti siaran ulangnya di situs Vivagoal.com ini.
VIDEO
Hanya ini dulu ya sobat, informasi yang dapat admin bagikan kali ini.  Semoga bermanfaat, oh ya.... jika sobat ingin mencari jasa penyewaan truk, sobat bisa lihat Tips Memilih Jasa Penyewaan Truk Terpercaya di Indonesia. Terima kasih sudah mau berkunjung di artikel Vivagoal Situs Berita Bola terkini ini.

0 Response to "Vivagoal Situs Berita Bola Terkini"

Posting Komentar